Selamat Pagi Cinta  

Posted by Muhammad Ihsan Fauzi in

Selamat pagi cinta..
Aku akan menyambut hari ini dengan cinta dihatiku. aku akan memandang segalanya dengan cinta. Aku akan mencintai semua hal dalam hidupku. Aku akan mencintai matahari, karena matahari menghangatkan tulang-tulangku. Namun; aku juga akan mencintai hujan, karena hujan membersihkan hatiku.


Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

Aku akan mencintai cahaya, karena cahaya menunjukkan jalan kepadaku; namun aku akan mencintai kegelapan, karena kegelapan menunjukkan kepadaku bintang-bintang.
Aku akan menyambut baik kebahagian, karena kebahagian memperbesar hatiku. Namun aku akan menahankan kesedihan, karena kesediahan membuka jiwaku.
Aku akan menghargai kesuksesan, karena kesuksesan adalah hakku. Namun akan menyambut baik rintangan, karena rintangan adalah tantanganku.
Aku menyambut hari ini dengan cinta dihatiku. Dan bagaimana aku bertindak? Aku akan mencintai semua manusia karena masing-masing mempunyai sifat untuk dikagumi, walaupun sifat itu tersembunyi. Dengan cinta aku akan meruntuhkan tembok kecurigaan dan kebencian yang telah mereka dirikan disekeliling hati mereka dan ditempatnya aku akan membangun jembatan sehingga cintaku bisa memasuki jiwa mereka.
Aku akan mencintai orang yang penuh cita-cita karena mereka bisa memberikan ilham kepadaku.
Aku akan mencintai orang yang gagal karena mereka memberiku pelajaran.
Aku akan mencintai raja-raja karena mereka hanyalah manusia biasa.
Aku akan mencintai orang yang rendah hati karena mereka karena mereka memiliki sifat surgaawi.
Aku akan mencintai orang kaya akrena mereka kesepian.
Aku akan mencintai orang miskin karena mereka begitu banyak.
Aku akan mencintai orang muda karena keyaklinan yang mereka pegang.
Aku akan mencintai orang tua karena kebijaksanaan yang mereka miliki.
Aku akan menyambut hari ini dengan cinta dihatiku. Dan bagaimana aku akan menghadapi setiap orang yang kutemui? Hanya dengan satu cara. Dengan kebisuan dan kepada diriku aku akan menyapanya dan mengatakan aku cinta padamu. Walaupun dikatakan dalam kebisuan kata-kata ini akan terpancar dari mataku, menghilangkan kerutan dahiku, mendatangkan senyuman dibibirku dan gema dalam suaraku, dan hatinyapun akan terbuka.
Aku akan menyambut hari ini dengan cinta dihatiku.


This entry was posted on 19 Jan 2009 at 2:26:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

satu lagi tadz ,

qu kan mncintai geografi ma fisika .krena qu cinta pelajaran itu .hha !


bukan cinta m gru nya ! :)

22 Januari 2009 pukul 22.22

Posting Komentar