padamu pemuda...  

Posted by Muhammad Ihsan Fauzi in

anak muda...

ini sekedar lilin yang ingin keberikan dari jendela hati

untuk membakar semangatmu


Aku melihat setetes air pada dirimu
yang kelak akan menjadi sebuah samudera yang amat dalam

aku melihat percik bara semangat dihatimu

yang kelak akan menjadi api yang berkobar...

Jangan biarkan semangatmu reda!
karena hidup harus selalu diisi dengan perjuangan dan kegigihan

Saatnya kita bangkit lagi mencapai kemuliaan
kita hentikan kejumudan
biar menjadi bagian dari masa lalu
ayo majulah kawan Islam
karena mereka pun telah bergerak menuju harapan!

Sajak ini saya dedikasikan untuk anda para pemuda Islam,
yang bersemangat untuk…
menyongsong masa depan yang lebih cemerlang!
berani untuk menghadapi segala tantangan yang datang!
yang benci menjadi"orang biasa-biasa saja…!"
dan bersiap diri menjadi"orang yang luar biasa!"
dengan kemuliaan Islam.

Saya menghargai dan salut kepada anda semua…

(dikutip dari buku "Meraih cita-cita dengan semangat membara" karya Muhammad Ahmad Ismail Al Muqaddam)

This entry was posted on 26 Nov 2008 at 1:00:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 komentar

Semangat terus ustadz! Kita kan pemuda itu...
Saya punya blog juga, silakan KLIK DI SINI

11 Desember 2008 pukul 08.04

kalo pengin mempercantik blog, KLIK DI SINI
aja

11 Desember 2008 pukul 08.08

ada juga web tutorial lainnya, silakan KLIK DI SINI

11 Desember 2008 pukul 08.10

Posting Komentar