Puisi Terakhir WS Rendra – Tuhan, Aku Cinta Padamu  

Posted by Muhammad Ihsan Fauzi

Aku lemas
Tapi berdaya
Aku tidak sambat rasa sakit
atau gatal

Aku pengin makan tajin
Aku tidak pernah sesak nafas
Tapi tubuhku tidak memuaskan
untuk punya posisi yang ideal dan wajar

Aku pengin membersihkan tubuhku
dari racun kimiawi

Aku ingin kembali pada jalan alam
Aku ingin meningkatkan pengabdian
kepada Allah

Tuhan, aku cinta padamu

Rendra
31 July 2009
Mitra Keluarga

Inilah puisi terakhir Rendra, yang dibuat pada 31 Juli di RS Mitra Keluarga Jakarta.

This entry was posted on 12 Agu 2009 at 2:32:00 PM . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 komentar

wah bagus tad,nemenin posting saya yang juga puisi buat ws rendra

6 September 2009 pukul 10.09

iya nih..
ini puisinya rendra yang terakhir sebelum wafat

7 September 2009 pukul 16.48

Posting Komentar