manfaat boikot produk yahudi  

Posted by Muhammad Ihsan Fauzi in

Adakah manfaat yang dapat diambil jika kita mengikuti gerakkan boikot Yahudi? Saya sependapat dengan tulisan pustakamawar.wordpress.com, manfaatnyaantra lain:

1. Jika terkait makanan dan minuman kita terjamin halal dan thoyibah. Misalnya, yakinkah kita bila makanan2 produk yahudi 100% halal? Halal menurut Islam, bukan halal menurut Yahudi. Dari boikot, umat Islam akan membuat produk yang halalan thoyibah.
2. Mandiri secara ekonomi dan politik, tidak bergantung Yahudi. Pasti akan ada perputaran dana dari umat untuk umat. Saya masih ingat Orang Yahudi menghancurkan rupiah kita saat berakhir orde baru hingga saat ini. Kita jadi melarat karena permainan moneter Yahudi.
3. Yahudi tidak menghisap darah kita lagi. Yahudi tidak secara bebas mengeploitasi negeri kita, kehormatan kita dan ekonomi kita.
4. Secara politik akan membungkan yahudi. Biar Bangsa Yahudi tidak congkak, tidak semena-mena, tidak biadab lagi. Menghentikan ambisi Yahudi menindas umat Islam di mana saja.
5. Pasar akan merangkat secara stabil untuk kesejahteraan rakyat.
6. Tidak ada lagi penjajahan ekonomi dan eksploitasi alam di negeri kita.
7. Terusirnya bangsa Yahudi dari negeri kita.
8. tahukah kita bahwa negara ISRAEL bukan negara yang kaya sumber daya alam, bukan pula negara yang memiliki industri dan perdagangan yang maju. padahal, negeri itu harus membiayai biaya perang yang sangat mahal. negara israel butuh dana untuk membeli ribuan ton perlengkapan perang untuk membantai saudara kita dipalestina. lalu, darimana pendanaan perangnya? tepat sekali, dari sumbangan dan donasi orang-orang yahudi diseluruh dunia beserta antek dan jaringannya.

kita mungkin berfikir kalau akibat buruknya kan besar. Iyaaa, benar sekali. Itu bagian dari tantangan yang harus kita hadapinya.

1. Kita mungkin aja mengalami penderitaan secara ekonomi. Tetapi tidak akan lama, hanya sebentar saja. Dan tidak sampai timbulkan korban kematian. Karena negeri kita kaya raya. Sangat kaya sekali.
2. Harus berani boikot mumpung sumber alam yang kita miliki belum habis dikeruk bangsa Yahudi. Belum dihapiskan oleh Amerika. Jangan menunggu negeri ini telah tidak memiliki sumber alam apa-apa, baru berani berteriak.
3. Saya kira saat ini merupakan waktu yang terbaik. Momentum pas, tepat. Di saat bangsa penjajah yang biadab dan serakah membantai kaum muslimin
4. Manfaat yang akan ditimbulkan adalah sebuah sikap dari rakyat Indonesia yang mandiri dan tidak pengecut lagi

This entry was posted on 15 Jan 2009 at 4:00:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar